Pemerintahan

HUT Bhayangkara, 45 Personel Polres Banyuasin Naik Pangkat

foto : istimewa
DALAM rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun, Polres Banyuasin laksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat. Sebanyak 45 orang dari Personil Polres Banyuasin yang hari yang bahagia ini naik pangkat. Kenainkan pangkat tersebut di berikan polres Banyuasin AKBP Danny Sianipar. SIk di Halaman Depan Mapolres Banyuasin dan di saksikan oleh  seluruh personil,  Kapolsek jajaran Polres Banyuasin dan peserta Upacara Korps Raport Personil Polres Banyuasin.
“Kenaikan pangkat ini di jadikan momentum untuk lebih meningkatkan kinerja dengan selalu menjaga nama baik kesatuan melalui perilaku humanis, tegas dan profesional dalam setiap pelaksanaan tugas,” tegas Kapolres Rabu (1/7/2020).
Perlu diketahui lanjut Kapolres. Kenaikan pangkat bukan suatu hak, namun kenaikan pangkat adalah prestasi kerja yang telah melalui proses seleksi penilaian kinerja serta penilaian pimpinan kepada mereka yang teruji kualitas dan kemampuannya.
   ” ini adalah hak personil polri untuk mengembangkan karir. kenaikan pangkat pada dasarnya adalah salah satu wujud penghargaan polri, namun tidak serta merta diberikan begitu saja, tetapi melalui proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku berdasarkan penilaian kinerja dengan sistem manajemen kinerja, serta jerih payah yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas tugas Polri selama ini” Ungkapnya.
Masih kata Kapolres, Tugas-tugas Polri kedepan akan semakin berat dan banyak tantangannya, karena Polri bukan hanya ingin di cintai masyarakat, namun juga di percayai sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, sehingga peran Polri di rasakan langsung kepada mereka.
“Atas kinerja dan dedikasinya selama ini, polri memberikan penghargaan yaitu kenaikan pangkat. Untuk itu saya mengajak anggota polres untuk melaksanakan tugas sebaik baiknya dan menujukan porsonil yang berwibawa,” ucap.[***]
Desi
Comments

Terpopuler

To Top