Kebijakan

Sekda Banyuasin Ajak THL Lakukan Ini

Foto: Istimewa

SEBANYAK 397 Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuasin hari ini menerima bimbingan dan pemeriksaan kelengkapan administrasi oleh Sekrataris Daerah H. Senen Har di gedung auditorium Pemkab Kabupaten Banyuasin.

Dalam sambutannya Sekrataris Daerah mengajak para THL ini untuk bekerja dengan konsisten serta satu tujuan dengan visi misi Bupati dan wakil Bupati Banyuasin yakni Bangkit Adil Sejahtera dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ihklas.

” Jangan pandang status, THL maupun ASN kita berlakukan sama yakni harus komitmen dalam tugas dengan visi yang sama terwujudnya kabupaten Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera, “imbuhnya.

Lanjut Sekda, Bupati selalu mengajak semua pegawai di lingkungan pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk selalu bersama-sama mewujudkan visi misi Banyuasin, oleh sebab itu sebagai pegawai harus siap, harus satu tujuan, dan harus satu wadah. Menurut Sekda pegawai THL ataupun ASN harus tanamkan prinsip bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja Ihklas.

” Jangan sampai apa yang disemboykan Bupati jangan hanya sekedar tulisan , pertama kita harus disiplin waktu baik secara pribadi maupun di sekretariat, waktu kerja 73: 30 namun kebijaksanaan Bupati jam kerja dimulai jam 8, itu dulu yang harus kita terapkan,”tegasnya.

Seluruh THL kita di lingkungan Sekretaris Daerah ada 397 orang dari 10 bagian, masing-masing bagian diwabah 15 orang , dan untuk umum ada 200 orang, Sedulang Setudung, auditorium, mes , rumah Bupati dan wakil Bupati., Semuanya harus bekerja dengan konsisten.

” Masuk honor tidaklah mudah, jadi disiplinlah dalam bekerja, kedepan semua THL harus pakai papan nama, masingmasing bagian ada 3 kasubag, upayakanla k3, komunikasi, kordinasi, konsultasi dari pada main game mending buka google belajar siapa tau satu saat kita mendapat kesempatan tes, belajar undang-undang dll, ” terangnya. [***]

Penulis: Armadi

Comments

Terpopuler

To Top