Inspirasi

TP PKK Muba Salurkan 1.000 Masker & Takjil untuk Warga Binaan

Foto : Istimewa

TP PKK Muba Thia Yufada Dodi Reza membagikan 1.000 masker dan takjil  untuk warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Sekayu.

“Ini bagian dari Gerakan Perempuan Peduli Muba, seluruh organisasi perempuan bersatu, dimana gerakan ini lahir sejak adanya wabah Covid-19,”paparnya.

Sebelumnya, paparnya, Gerakan Perempuan Muba Peduli juga telah menyalurkan bantuan berupa APD, masker, wastafel portabel dan juga sembako melalui Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

Dengan adanya kunjungan ini, Thia Yufada mengatakan, pihaknya kedepan berharap komunikasi dengan Lapas Klas II B Sekayu dapat makin terbuka.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Sekayu Pudjiono berterima kasih dengan apa yang telah dilakukan Ibu Bupati Muba Thia Yufada melalui Gerakan Perempuan Muba Peduli terhadap warga binaan.

Semoga ini juga dapat menginspirasi dan memotivasi diri kita untuk saling berbagi, terutama disaat pandemi Covid-19 seperti saat ini dan mari kita bersatu melawan covid-19 dan bersatu mentaati semua himbauan dan patuhi protokol kesehatan ujarnya.[***]

 

Ril

 

 

Comments

Terpopuler

To Top