Korporasi Dunia

Tiga Puluh Sembilan Proyek Penelitian PolyU Berikan Dana Ilmuwan Muda NSFC 2022, dengan Peringkat PolyU Sebagai Penerima Teratas di Antara Universitas Lokal

Media OutReach/ist

 

 

Sumselterkini.co.id, HONG KONG SAR –  Tiga puluh sembilan proyek penelitian yang dipimpin oleh peneliti muda di The Hong Kong Polytechnic University (PolyU) telah diakui oleh National Science Foundation of China’s (NSFC) Young Scientists Fund 2022 (Dana ), dengan peringkat PolyU sebagai penerima hibah teratas dalam hal jumlah proyek yang diberikan di antara universitas lokal.

 

Dana tersebut telah diperluas untuk memungkinkan para peneliti dan universitas di Hong Kong untuk mendaftar untuk pertama kalinya. Setiap proyek akan diberikan dana sebesar RMB 300.000 untuk mendukung pekerjaan penelitian dasar selama tiga tahun.

 

Proyek penelitian PolyU yang diberikan mencakup spektrum topik yang luas, termasuk perlindungan lingkungan, lingkungan hidup hijau, perubahan iklim, teknologi konstruksi, dan inovasi dalam perangkat medis berbantuan AI, yang mendorong masa depan yang lebih baik untuk lingkungan hidup kita yang terus berubah.

 

Profesor Christina WONG, Direktur Riset dan Inovasi di PolyU, mengatakan, “Kami berterima kasih atas dukungan dari Dana Ilmuwan Muda NSFC untuk para peneliti Hong Kong, yang akan memfasilitasi dan memperkuat proyek penelitian dan pengembangan ilmuwan kami. Dengan cendekiawan dan pakar terkemuka, PolyU berdedikasi untuk melakukan penelitian yang berdampak di bidang interdisipliner, memberikan kontribusi positif bagi kemajuan teknologi dan sosial ekonomi Hong Kong dan Bangsa.”

 

Di bawah sistem pendanaan bakat NSFC, Dana mendukung peneliti muda untuk secara bebas memilih topik penelitian mereka dalam lingkup pendanaan NSFC untuk melakukan penelitian dasar, mendorong kemampuan ilmuwan muda untuk secara mandiri melakukan proyek penelitian dan melakukan penelitian kreatif, merangsang pemikiran kreatif ilmuwan muda, dan melatih bakat yang akan datang untuk penelitian dasar.

 

Tahun ini, PolyU tidak hanya mendapatkan posisi terdepan di Young Scientists Fund, tetapi juga menorehkan prestasi yang baik dalam pendanaan dan program lain dari NSFC.

 

Tagar: #PolyU

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com