Korporasi Dunia

Platform ini Dukung Pemulihan Industri MICE Pascapandemi Singapura Setelah Kota Tersebut Dibuka Kembali Secara Penuh

Media OutReach/ist

 

 

Sumselterkini.co.id, SINGAPURA –  FHA-Food & Beverage, pameran dagang F&B terkemuka di Asia, mempresentasikan inisiatifnya untuk pasar HoReCa dengan FHA-HoReCa 2022, yang berlangsung pada 25-28 Oktober 2022 di Singapore EXPO.

 

 

FHA-HoReCA di 2018

 

Spin-off ini berfungsi sebagai platform yang sangat terfokus untuk industri layanan makanan, yang menargetkan untuk membantu pertumbuhan industri dengan meluncurkan inovasi pasar baru dan berbagi praktik terbaik. Hal itu dilakukan dengan memamerkan perlengkapan dan perlengkapan perhotelan terbaru yang mencakup lima segmen inti – Roti, Pastry & Gelato, Foodservice & Hospitality Equipment, Hospitality Style, Hospitality Technology, dan Specialty Coffee & Tea. Ini juga akan mencakup empat hari seminar, kelas master khusus, dan lokakarya yang dipimpin oleh para pemimpin industri dan pemimpin opini utama.

 

Lebih dari 25.000 pengunjung perdagangan diharapkan mengunjungi 800+ peserta pameran dari 30+ negara dan wilayah, termasuk paviliun internasional dari Cina, Italia, Prancis, Jerman, dan Spanyol, yang akan berpartisipasi dalam angsuran tahun ini yang mencakup lebih dari 50.000 meter persegi. Peserta pameran utama termasuk pemimpin pasar untuk gelato di pasar HoReCa, seperti Carpigiani, MEC 3, dan PreGel, yang telah lama menjadi pendukung pameran dagang.

 

Apa yang Baru di FHA-HoReCa

 

FHA-HoReCa dengan bangga memperkenalkan zona pengalaman baru: Perhotelan 4.0. Area fitur di Hall 2 adalah untuk menyoroti solusi inovatif di tiga area berbeda – restoran, dapur, dan hotel – serta menawarkan program konferensi empat hari dengan lebih dari 50 pemimpin pemikiran internasional yang membahas masa depan perhotelan. Zona ini juga menggabungkan desa start-up dan menjadi tuan rumah perdana Hotel Innovation Challenge Asia (HICA) 2022.

 

Karena sektor perhotelan Asia Pasifik terus berakselerasi pada tahun 2022 dengan volume investasi untuk paruh pertama tahun ini sebesar $6,8 miliar (JLL), industri ini dengan percaya diri melihat ke depan untuk pulih ke tingkat sebelum pandemi. Tingkat hunian kamar di Asia juga diperkirakan akan pulih ke angka pra-covid pada tahun 2024 sesuai dengan CBRE. Namun industri ini menghadapi tantangan besar mulai dari kekurangan tenaga kerja, masalah keberlanjutan dan banyak kekurangan operasional dan digitalisasi yang tidak merata. Untuk mengatasi kesulitan ini dan mendorong pemulihan, Food & Hotel Asia bersama dengan Singapore Hotel Association (SHA) dan didukung oleh Singapore Tourism Board (STB) mempersembahkan final Hotel Innovation Challenge Asia (HICA) perdana. HICA berupaya mengungkap solusi perhotelan hebat berikutnya di Asia yang dikembangkan oleh wirausahawan baru terbaik. Dipilih dari ratusan peserta internasional, delapan finalis HICA akan mengajukan juri yang terdiri dari lima juri termasuk CTO Singapore Tourism Board (STB), Velocity Ventures, Wakil Presiden Frasers Hospitality, Country General Manager The Fullerton Hotels and Resorts dan Presiden Asosiasi Teknologi Informasi Perhotelan Singapura (HITAS) untuk kemenangan pada 25 Oktober.

 

Hospitality 4.0 Theatre menampilkan program konten empat hari dengan para pemimpin pemikiran internasional terkemuka yang membahas masa depan perhotelan. Konferensi ini menghadirkan lebih dari 50 pembicara terkemuka termasuk presiden Singapore Hotel Association (SHA), Hotel and Restaurant Association of the Philippines (HRAP), Malaysian Association of Hotels (MAH), Thai Hotel Association (THA) dan Ketua Indonesia Hotel and Restaurant Association (IH&RA) akan memberikan update status perhotelan di negara masing-masing. Puluhan seminar juga terdiri dari Group Vice President atau IT, Accor Invest, Vice President, Hotel Operations Pan Pacific Hotels Group, General Manager InterContinental Hotel Bugis, Bear Robotics, eHotelier, Vice President Food & Beverage, Four Seasons Hotels and Resorts, Foodservice Consultants Society International (FCSI), STR, Compass Group, Senior Vice President dan Managing Director Welbilt, sejumlah Koki Berbintang Michelin, General Manager Fairmont Singapore & Swissotel The Stamford, Singapore Institute of Technology (SIT), CEO Singapore Productivity Centre, Horwath (HTL), GlobalData, SHATEC dan banyak lainnya.

 

Bertitik di sekitar zona Perhotelan 4.0 adalah Perhotelan Start-Up Village hosting adalah penyedia solusi inovatif yang membawa kemampuan baru ke front-of-house (restoran 4.0), hotel (hotel 4.0) dan operasi back-of-house (dapur 4.0). Peserta akan mengetahui berbagai teknologi pemenang penghargaan yang berkisar dari robotika, analitik data, teknologi perjalanan, fokus keberlanjutan.[***]

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com