Korporasi Dunia

PHILIPS & KRAFTON bergabung untuk ‘Philips Evnia Games 2022’

Media OutReach/ist

Sumselterkini.co.id,BANGKOK, THAILAND – PHILIPS dan KRAFTON bergabung untuk memulai PUBG Battleground di ‘Philips Evnia Games 2022’, di mana KOL dan Influencer terkenal dari 6 negara seperti Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Taiwan, Filipina dan Indonesia akan memasuki medan perang dan berjuang menuju puncak. Turnamen ini mempromosikan keragaman gamer dan kegembiraan bermain game di bawah tagline Evnia “Satu Suara untuk Semua”, menyediakan monitor game yang dibutuhkan gamer saat ini untuk mendapatkan kenikmatan maksimal dari setiap sesi game. Evnia mewakili rangkaian Monitor Gaming Philips premium yang baru diluncurkan yang memprioritaskan manfaat emosional dari para gamer selain kinerja yang luar biasa.

 

Turnamen ‘Philips Evnia games 2022’ merupakan pertemuan antara KOL dan superstar influencer masing-masing negara, ‘Julio’ dan ‘Makgi Gaming’ dari negara THAILAND, ‘Robertus Rombeng’ dan ‘Enryu’ dari negara INDONESIA, ‘Dingception(딩셉션) ‘ dari negara KOREA SELATAN, ‘RIP113’ dan ‘Bé Cơ’ dari negara VIETNAM, ‘Jack Logan’ dari negara FILIPINA. dll. Cari tahu siapa yang akan memenangkan pertarungan dan dapatkan Philips Gaming Monitor! Saksikan siaran langsung KOL di Country Qualifier masing-masing negara pada 26 November – 4 Desember 2022 dan Grand Final pada 10 Desember 2022. Jangan sampai ketinggalan!

JADWAL PERTANDINGAN :

KUALIFIKASI NEGARA
Tanggal 26 November 2022 THAILAND
Tanggal 26 November 2022 VIETNAM
Tanggal 27 November 2022 KOREA SELATAN
Tanggal 2 Desember 2022 TAIWAN
Tanggal 3 Desember 2022 FILIPINA
Tanggal 4 Desember 2022 INDONESIA

GRAND FINAL
Tanggal 10 Desember 2022

PENGHARGAAN
KUALIFIKASI NEGARA

Juara :
Monitor gaming momentum 27″, seri 3000.
Keyboard, mouse, dan headset AOC.

FINAL REGIONAL

Juara :
Momentum gaming monitor 27″, seri M1.
Keyboard, mouse, dan headset AOC.

Pemenang kedua :
Momentum gaming monitor 27″, seri 5000.
Keyboard, mouse, dan headset AOC.

Ikuti kompetisi, Berita dan siaran LANGSUNG :

TH
Makgi Gaming : https://www.facebook.com/makgigaming
Julio : https://www.facebook.com/Juliokubpom

VN
RIP113 : https://www.youtube.com/c/Rip113
Bé Cơ : https://www.facebook.com/becostreamer

KR
Dingception(딩셉션): https://www.twitch.tv/dingception

PH
Jack Logan : https://www.facebook.com/jackloganshow

TW
凱琪K7 : https://www.twitch.tv/aphrolin1107
湘湘Kanna : https://www.twitch.tv/kannachan524

PENGENAL
RobertusRombeng : https://www.youtube.com/c/RobertusRombeng
Enryu : https://www.youtube.com/channel/UCBumQ4uB6iJ5G4oG4XcX-Kw

Satu suara untuk semua

Rentang Evnia mencerminkan mantranya: “Reinvent the rules”. Jauh dari stereotip game yang dikenal, Evnia menambahkan kesegaran, keanggunan, dan keanggunan ke dalam campuran. Dari lini produk hingga lampu Ambiglow, Evnia mengutamakan manfaat emosional serta keunggulan teknis. Desain canggih cocok untuk setiap lingkungan, menjadi tambahan yang sempurna untuk perabotan ruang santai gamer atau pengaturan game PC yang tepat.

Jajaran produk monitor Evnia, dimulai dengan peluncuran ini, akan melihat di masa depan lebih banyak produk yang digerakkan oleh kinerja dengan model: 42M2N8900 (layar datar OLED 42″, 34M2C8600 (layar melengkung QD OLED 34″), 34M2C7600MV (layar lengkung mini 34″ LED layar) dan 27M2C5500W (layar melengkung 27″ VA).

Bergabunglah dengan kami di era baru game.

Informasi lebih lanjut tentang rentang Philips Evnia:
https://www.evnia.philips

Tagar: #PhilipsMonitor

Penerbit bertanggung jawab sepenuhnya atas isi pengumuman ini.

Tentang Monitor Philips
Philips didirikan sejak tahun 1891 di Belanda, dan sejak itu telah terlibat dalam lebih dari satu abad inovasi dan kewirausahaan.

Berkat perusahaan yang mengembangkan nilai bisnis abadi, Philips telah menjadi salah satu merek yang paling dikenal dan dipercaya di dunia saat ini. Ini berasal dari tradisi peduli terhadap kebutuhan masyarakat, berinovasi berdasarkan wawasan yang selalu berubah, dan bekerja untuk membuat perubahan positif dalam kehidupan masyarakat – tradisi sama bermaknanya sekarang seperti di awal perusahaan.

Monitor Philips mendukung kualitas gambar yang sangat baik, dan memberikan solusi inovatif untuk masalah yang benar-benar dipedulikan orang. Untuk mencerminkan komitmen Philips ini, Philips menciptakan slogan: ‘Inovasi dan Anda’. – Lihat selengkapnya di www.philips.com.[***]

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com