Korporasi Dunia

Perangi Kerawanan Pangan, Herbalife Nutrition & Herbalife Nutrition Foundation Bergabung dengan Jaringan FoodBanking Global, Hibah US$300.000 akan Danai Program Inkubator Food Bank di Asia Tenggara

Media OutReach/ist

Sumselterkini.co.id, HONG KONG SAR – Herbalife Nutrition, perusahaan nutrisi global utama, bersama dengan Herbalife Nutrition Foundation (HNF), melalui inisiatif Nutrition for Zero Hunger (NFZH), telah bergabung dengan The Global FoodBanking Network ( GFN), organisasi nirlaba internasional yang bekerja untuk mengurangi kelaparan di hampir 50 negara. Kemitraan baru ini bertujuan untuk mengatasi tantangan global kelaparan, kerawanan pangan, dan malnutrisi. Selama periode dua tahun, GFN akan menerima hibah US$300.000 dari HNF untuk mengatasi masalah ini di wilayah dengan kebutuhan paling mendesak, khususnya Program Inkubator Bank Pangan di Asia Tenggara.

 

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, lebih dari separuh orang yang kekurangan gizi tinggal di Asia, dan jumlah orang yang menghadapi kelaparan secara global terus meningkat, diperparah oleh efek jangka panjang dari pandemi, inflasi saat ini, dan tantangan lingkungan yang sedang berlangsung. Masalah global ini tidak dapat diatasi tanpa praktik berkelanjutan dan jaringan organisasi lokal serta bank makanan untuk mendukung komunitas ini.

 

“Kemitraan kami dengan Herbalife Nutrition dan Herbalife Nutrition Foundation dibangun di atas pemahaman bersama tentang parahnya krisis kelaparan global dan tujuan bersama– untuk menyehatkan masyarakat kita dan mencapai Zero Hunger,” kata Lisa Moon, presiden Global FoodBanking Network dan CEO. “Dengan dukungan dari inisiatif Nutrition for Zero Hunger, kami dapat memastikan bahwa kami memiliki kemampuan, makanan, staf, dan peralatan yang kami perlukan untuk terus mendukung dan memperluas jaringan yang melayani begitu banyak orang.”

 

Kemitraan baru ini, di bawah inisiatif global Nutrition for Zero Hunger, terutama akan mendukung program Inkubator Bank Makanan Asia Tenggara GFN, sebuah kampanye yang berfokus pada penghapusan kelaparan dan pemborosan makanan di komunitas lokal melalui pengembangan bank makanan dan peningkatan kapasitas. Program ini menunjukkan bahwa bank pangan merupakan komponen penting untuk mengatasi kelaparan yang berakar pada komunitas yang mereka layani dan penting untuk ketahanan sistem pangan. Program ini akan didanai dengan fokus khusus pada Indonesia dan Vietnam.

 

“Bermitra dengan The Global FoodBanking Network menandai langkah penting bagi kami untuk membantu mengatasi kelaparan dan malnutrisi di kawasan Asia Pasifik, yang diperkirakan 375,8 juta orang menghadapi kelaparan pada tahun 2020,” tambah Stephen Conchie, Presiden Regional Herbalife Nutrition untuk Asia Pasifik dan Cina. “Hibah dan kemitraan ini tidak hanya akan membantu orang-orang yang paling membutuhkan nutrisi, tetapi juga akan memperkuat kemampuan The Global FoodBanking Network untuk menanggapi krisis kelaparan di tahun-tahun mendatang.”

 

Program Inkubator Food Bank GFN dimulai pada tahun 2019 dan dibangun berdasarkan pelajaran berharga yang telah dipelajari organisasi selama lebih dari 15 tahun beroperasi. Dengan memberikan dukungan teknis, pendampingan, praktik terbaik, dan peluang kemitraan untuk bank makanan baru di daerah yang sangat membutuhkan, program ini membuat bank makanan sukses saat mereka berusaha melayani orang-orang yang menghadapi kelaparan.

 

Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Herbalife Nutrition untuk memelihara masyarakat yang sehat melalui kampanye Nutrition for Zero Hunger, sebuah inisiatif global yang selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 2 PBB, yang berupaya mengakhiri kelaparan dalam segala bentuknya pada tahun 2030 dan mencapai ketahanan pangan dan nutrisi yang lebih baik. Untuk mendorong kemajuan lebih lanjut, Herbalife Nutrition telah menetapkan sasaran untuk mencapai 50 juta dampak positif di seluruh program tanggung jawab globalnya pada tahun 2030, ulang tahun ke-50 perusahaan.

 

Tagar: #HerbalifeNutrition

 

 

Tentang Nutrisi Herbalife

Herbalife Nutrition (NYSE: HLF) adalah perusahaan nutrisi global yang telah mengubah kehidupan banyak orang dengan produk nutrisi terbaik dan peluang bisnis bagi distributor independennya sejak 1980. Perusahaan menawarkan produk yang didukung sains kepada konsumen di 95 pasar oleh distributor wirausaha yang menyediakan pelatihan satu-satu dan komunitas yang mendukung yang menginspirasi pelanggan mereka untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif. Melalui komitmen Perusahaan untuk menyehatkan manusia, komunitas, dan planet kita, Herbalife Nutrition berjanji untuk mencapai 50 juta dampak positif – tindakan kebaikan yang nyata – pada tahun 2030, ulang tahunnya yang ke-50.

 

Tentang Nutrisi untuk Bebas Kelaparan

Melalui Nutrition for Zero Hunger, Herbalife Nutrition membantu mengatasi meningkatnya kelaparan global, kerawanan pangan, dan malnutrisi.

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com