Korporasi Dunia

Pengadilan Kota Moskow akhiri perselisihan antara Sconnect & Entertainment One

ist

 

HA NOI, VIETNAM –  Pengadilan Kota Moskow (Rusia) secara resmi mengeluarkan definisi penghentian proses dalam kasus perdata No. 3-473/2022 menurut klaim Entertainment One UK Ltd. (selanjutnya disebut sebagai EO) terhadap Sconnect Vietnam Investment Technology and Services Company Limited (disebut sebagai Sconnect) atas perlindungan hak eksklusif atas karakter karya animasi “Svinka Peppa” (“Peppa Pig”). Dari definisi ini, dapat disimpulkan bahwa tidak ada pelanggaran hak kekayaan intelektual yang dikaitkan dengan set karakter Wolfoo Sconnect terhadap set karakter Peppa Pig EO; sambil menegaskan bahwa berdasarkan hukum Rusia, EO tidak dapat mengajukan klaim dengan tuntutan yang sama terhadap Sconnect di masa mendatang.

 

Selama persidangan, Sconnect menghadirkan bukti dan dokumen hukum untuk membuktikan kepemilikan sah mereka atas hak kekayaan intelektual set karakter Wolfoo dan produk kartun lainnya dan menyangkal tuduhan palsu dari EO dalam file kasus No. 3-473/2022, yang dirangkum sebagai berikut:

 

Kumpulan karakter Wolfoo termasuk Wolfoo; Nona Wolfoo (ibu Wolfoo); Mister Wolfoo (ayah Wolfoo) dan Lucy (adik Wolfoo) adalah karakter yang dikerjakan ulang dari karakter Peppa Pig termasuk: Mummy Pig (Ibu Peppa Pig); Daddy Pig (Bapa Peppa Pig) dan George Pig sebagai bagian dari karya audiovisual yang diposting di saluran Youtube.

 

Selain itu, EO secara aktif memberikan informasi yang belum dikonfirmasi kepada mitra Sconnect, menyebabkan kerusakan serius pada reputasi, kehormatan, properti, dan aktivitas bisnis Sconnect di industri pembuatan konten.

 

Dengan kerugian tersebut di atas, Sconnect sedang mengajukan gugatan terhadap EO ke Pengadilan Kota Moskow untuk meminta kompensasi kepada EO atas semua kerugian dan biaya yang dibayarkan Sconnect selama perkara perdata No. 3-473/2022.

 

Hasil dari kasus ini, di sisi lain, berkontribusi untuk mempromosikan gerakan desentralisasi kreatif, anti-monopoli dalam kreativitas, dan kegiatan anti-kreativitas di negara-negara berkembang di dunia dengan tujuan mempromosikan inovasi, kreativitas, dan melindungi individu. , organisasi, dan bisnis di bidang kreatif terhadap persaingan tidak sehat.

 

Membangun potensi kreatif dan inovatif dari individu-individu muda di Vietnam dan di seluruh dunia dikombinasikan dengan proses produksi dan bisnis yang dioptimalkan dan profesional, Sconnect mematuhi prinsip-prinsip bisnis menghormati hak kekayaan intelektual dan budaya kesetaraan kreatif, berkomitmen untuk sepenuhnya dan secara ketat mematuhi dengan hukum dan peraturan setempat.

 

“WOA adalah ekosistem bisnis yang dimiliki oleh Sconnect dengan lebih dari 10.000 video yang diproduksi dan lebih dari 130 juta pengikut di Youtube dan situs jejaring sosial lainnya. Sadar sepenuhnya akan peran dan tanggung jawab kami dalam industri pembuatan konten, Sconnect telah berkomitmen untuk menciptakan nilai nyata, dan menghadirkan video pendidikan dan hiburan kepada jutaan keluarga di seluruh dunia. Kami selalu menjunjung tinggi kapasitas kreatif setiap individu, organisasi, dan bangsa; dan kami mengajak bisnis, organisasi, dan individu di bidang ini untuk bergandengan tangan dalam memelihara lingkungan yang kreatif dengan persaingan yang sehat, adil, dan positif.”, ungkap perwakilan Sconnect.

 

Tagar: #Sambungkan

 

 

 

 

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com