Korporasi Dunia

Omar Ghaznawi akan Pimpin International Personal Lines Business Chubb untuk Asia Pasifik

Media OutReach/ist

 

Sumselterkini.co.id, SINGAPURA –  Chubb telah mengumumkan penunjukan Omar Ghaznawi sebagai Regional Head of International Personal Lines (IPL) untuk wilayah Asia Pasifik, efektif mulai 1 Februari 2023. Beliau akan bertanggung jawab untuk mengelola dan mengembangkan mobil di wilayah tersebut, perumahan, jalur pribadi khusus, dan bisnis asuransi bernilai bersih tinggi.

 

Omar saat ini berbasis di New York sebagai Vice President, Global Head of Residential, International Personal Lines. Dalam jabatan barunya yang berbasis di Singapura, dia akan melapor kepada Ben Howell, Regional Head of Consumer untuk kawasan Asia Pasifik.

 

“Omar telah menjadi bagian dari tim International Personal Lines di New York City selama lima tahun terakhir. Di sana, dia berperan penting dalam menentukan prioritas strategis Chubb untuk portofolio asuransi Perumahan. Dia memimpin ekspansi ke pasar baru dan membantu mencapai pertumbuhan yang menguntungkan di 18 Didukung oleh pengalaman penjaminan emisi dan rekam jejaknya dalam pengembangan bisnis, kami menantikan kontribusinya dalam memimpin tim IPL di Asia Pasifik,” ujar Mr. Howell.

 

Sebelum bergabung dengan Chubb, Omar adalah konsultan manajemen untuk perusahaan asuransi dan lembaga keuangan di PricewaterhouseCoopers. Dia juga bekerja selama beberapa tahun di Asuransi Wisatawan mengelola portofolio asuransi mobil.

 

Tentang Chubb

Chubb adalah perusahaan asuransi properti dan kerugian publik terbesar di dunia. Beroperasi di 54 negara dan wilayah, Chubb menyediakan asuransi properti dan kecelakaan komersial dan pribadi, asuransi kecelakaan diri dan kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa untuk beragam kelompok klien. Sebagai perusahaan underwriting, kami menilai, mengasumsikan, dan mengelola risiko dengan wawasan dan disiplin. Kami melayani dan membayar klaim kami secara adil dan segera. Perusahaan ini juga ditentukan oleh penawaran produk dan layanannya yang luas, kemampuan distribusi yang luas, kekuatan keuangan yang luar biasa, dan operasi lokal secara global. Perusahaan induk Chubb Limited terdaftar di New York Stock Exchange (NYSE: CB) dan merupakan komponen dari indeks S&P 500. Chubb memiliki kantor eksekutif di Zurich, New York, London, Paris dan lokasi lainnya, serta mempekerjakan sekitar 34.000 orang di seluruh dunia. [***]

 

Tagar: #chubb

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com