Korporasi Dunia

Okta Tunjuk Neville Vincent sebagai Vice President, Asia

Media OutReach/foto :ist

 

 

Sumselterkini.co.id, SINGAPURA – Media OutReach – 20 Februari 2023 – Okta, penyedia identitas independen terkemuka, hari ini mengumumkan telah menunjuk veteran industri teknologi informasi dan eksekutif bisnis senior Neville Vincent sebagai Wakil Presiden untuk Asia.

 

Neville Vincent, Wakil Presiden, Asia, Okta

 

Vincent akan mengawasi operasi bisnis Okta, memperdalam hubungan mitra, dan memimpin ekspansi perusahaan di wilayah ini.

 

Vincent memiliki pengalaman lebih dari dua dekade dalam industri teknologi, memimpin dan memberikan arahan strategis untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan menangkap peluang yang muncul di seluruh Asia Pasifik. Dia baru-baru ini menjabat sebagai Wakil Presiden, Perusahaan, Asia Pasifik dan Jepang untuk Nutanix dan telah memegang peran kepemimpinan penjualan senior di Oracle, Hitachi Vantara, dan Adduce Technologies.

 

Ben Goodman, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum Okta untuk Asia Pasifik, berkata: “Vincent memiliki pengalaman yang sangat dalam dan luas bekerja dengan pelanggan, mitra, dan tim di seluruh industri TI Asia. Kami merasa terhormat memilikinya, dan kami menantikan kepemimpinannya untuk membantu membawa bisnis Okta di wilayah ini ke level berikutnya.”

 

“Identitas digital adalah fondasi bisnis modern,” kata Vincent. “Saya senang bergabung dengan perusahaan yang berkembang pesat seperti Okta untuk memimpin tim berkinerja tinggi. Saat serangan siber meningkat, organisasi melihat keamanan, pengalaman pelanggan, dan cloud sebagai pembeda utama bisnis mereka.”

 

Tentang Okta

Okta adalah Perusahaan Identitas Dunia. Sebagai mitra Identitas independen terkemuka, kami membebaskan semua orang untuk menggunakan teknologi apa pun dengan aman—di mana pun, di perangkat atau aplikasi apa pun. Merek paling tepercaya mempercayai Okta untuk memungkinkan akses, otentikasi, dan otomatisasi yang aman. Dengan fleksibilitas dan netralitas sebagai inti dari Okta Workforce Identity dan Customer Identity Clouds, para pemimpin bisnis dan pengembang dapat berfokus pada inovasi dan mempercepat transformasi digital berkat solusi yang dapat disesuaikan dan lebih dari 7.000 integrasi bawaan. Kami sedang membangun dunia di mana Identitas adalah milik Anda. Pelajari lebih lanjut di okta.com.

 

Tagar: #Okta

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com