Korporasi Dunia

Okta Diposisikan Tertinggi dalam Kemampuan untuk Mengeksekusi

Media OutReach/ist

 

 

Sumselterkini.co.id, SINGAPURA – Okta, Inc. (NASDAQ: OKTA), penyedia Identitas independen terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah diakui sebagai Pemimpin dalam Gartner Magic Quadrant 2022 untuk Manajemen Akses selama enam tahun berturut-turut. Selain itu, Okta menempati posisi tertinggi untuk Kemampuan Menjalankan di antara semua vendor untuk tahun kedua berturut-turut. Versi gratis dari laporan lengkap dapat ditemukan di sini.

 

Pandangan Gartner tentang pasar difokuskan pada teknologi atau pendekatan transformasional yang memenuhi kebutuhan pengguna akhir di masa depan. Gartner mendefinisikan manajemen akses (AM) sebagai alat yang menetapkan, menegakkan, dan mengelola kontrol akses waktu perjalanan ke cloud, web berbasis standar modern, dan aplikasi web lawas. Laporan tersebut mengevaluasi sembilan vendor pada 15 kriteria dan menempatkan Okta di Leaders Quadrant.

 

Okta menyediakan beragam solusi Workforce dan Customer Identity and Access Management modern untuk mempercepat dunia di mana setiap orang dapat menggunakan teknologi apa pun dengan aman. Okta Identity Platform memberikan solusi identitas yang dirancang dan dibangun untuk kemudahan penggunaan, netralitas, kemampuan penyesuaian, dan keandalan, memungkinkan pelanggan untuk berinovasi secara bebas, meningkatkan keunggulan operasional, dan membangun hubungan yang langgeng.

 

“Kami percaya pengakuan dari Gartner ini adalah kehormatan yang luar biasa, dan salah satu yang menunjukkan komitmen tanpa henti kami untuk kesuksesan pelanggan dan terus fokus pada inovasi,” kata Todd McKinnon, CEO dan Co-Founder, Okta. “Identitas adalah jantung dari setiap industri dan setiap interaksi digital, dan kami bangga menjadi pendukung utama dalam membantu pelanggan kami mempercepat tujuan bisnis mereka dan mendorong pertumbuhan.”

 

Detail tambahan tentang evaluasi Gartner Magic Quadrant secara keseluruhan dapat ditemukan di blog Okta.

 

Awal tahun ini, Okta diakui dalam ‘Suara Pelanggan’ Gartner® Peer Insights™ 2022: Manajemen Akses yang mengevaluasi vendor berdasarkan ulasan pelanggan. Okta adalah satu-satunya vendor yang dinobatkan sebagai Pilihan Pelanggan untuk Manajemen Akses di semua kategori yang dievaluasi.

 

Okta akan membagikan visi barunya untuk identitas di acara Oktane tahunan ke-10, yang akan diadakan secara langsung dan virtual dari 8-10 November. Informasi tambahan tentang acara dan pendaftaran dapat ditemukan di sini.

 

*Gartner, Magic Quadrant for Access Management, Henrique Teixeira, Michael Kelley, Abhyuday Data, Brian Guthrie, James 1 November 2022. Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk pilih hanya vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Konten Gartner Peer Insights terdiri dari pendapat pengguna akhir individu berdasarkan pengalaman mereka sendiri, dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta, juga tidak mewakili pandangan Gartner atau afiliasinya. Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam konten ini atau membuat jaminan apa pun, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan konten ini, tentang keakuratan atau kelengkapannya, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

 

Gartner dan Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan, dan PEER INSIGHTS adalah merek dagang dan merek layanan, dari Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS dan internasional dan digunakan di sini dengan izin. Seluruh hak cipta.

 

Tagar: #Okta

 

 

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

 

 

Tentang Okta

Okta adalah salah satu penyedia identitas independen terkemuka. Okta Identity Cloud memungkinkan organisasi untuk secara aman menghubungkan orang yang tepat ke teknologi yang tepat pada waktu yang tepat. Dengan lebih dari 7.000 integrasi pra-bangun ke aplikasi dan penyedia infrastruktur, Okta menyediakan akses yang mudah dan aman kepada orang-orang dan organisasi di mana saja, memberi mereka kepercayaan diri untuk mencapai potensi penuh mereka. Lebih dari 15.800 organisasi, termasuk JetBlue, Nordstrom, Siemens, Slack, Takeda, Teach for America, dan Twilio, memercayai Okta untuk membantu melindungi identitas tenaga kerja dan pelanggan mereka.[***]

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com