Korporasi Dunia

NetApp  Umumkan Program Mitra Baru dengan NetApp Partner Sphere

Media OutReach/ist

Sumselterkini.co.id, SINGAPURA – NetApp® (NASDAQ: NTAP), perusahaan perangkat lunak data-centric global, berbasis cloud, hari ini mengumumkan niatnya untuk meluncurkan program mitra baru di tahun fiskal NetApp 2024 (TA 24) . NetApp Partner Sphere adalah evolusi dari Unified Partner Program terkemuka di industri NetApp.

Mitra yang dapat mendorong transformasi digital dan cloud siap untuk menangkap pangsa pasar, tetapi ini membutuhkan model bisnis modern dengan layanan yang sangat khusus, dan kemampuan yang mendukung seluruh perjalanan pelanggan. NetApp Partner Sphere baru yang berfokus pada cloud dan layanan yang dipimpin memberikan jalur yang fleksibel menuju kemajuan dan pertumbuhan untuk semua gerakan penjualan mitra. Dengan menggabungkan dan menyederhanakan beberapa program menjadi satu yang mencakup semua jenis mitra, model bisnis, dan rute ke pasar, program ini memungkinkan mitra untuk mengembangkan bisnis mereka di cloud.

Program ini menawarkan pelatihan dan dukungan yang kuat untuk membantu mitra menangkap pangsa pasar cloud, menghadirkan validasi, pengakuan, dan penghargaan baru untuk investasi mitra dalam kompetensi dan layanan, dan struktur pertumbuhan yang dipercepat memungkinkan mitra untuk menyumbangkan nilai transformasional kepada pelanggan bersama.

“NetApp berkomitmen untuk mendorong budaya yang mengutamakan mitra, dan strategi di balik program mitra baru kami mewujudkan komitmen itu,” kata Jenni Flinders, Wakil Presiden Senior, Organisasi Mitra Seluruh Dunia di NetApp. “Dengan NetApp Partner Sphere, kami mempercepat pertumbuhan dan kesuksesan pelanggan di seluruh ekosistem mitra kami dengan memperluas jangkauan mereka ke cloud dan menawarkan lebih banyak peluang bisnis dengan portofolio kami yang terdepan di industri dan model konsumsi fleksibel.”

“Kami berada di dunia digital berbasis data di mana perusahaan menghadapi tantangan konstan dalam memanfaatkan cloud,” kata Sanjay Rohatgi, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum, NetApp Asia Pasifik. “Ekosistem mitra yang kuat dan berenergi yang berpengalaman di cloud akan memainkan peran kunci dalam memimpin mereka ke jalur dampak bisnis yang sebenarnya. Dengan memberikan insentif dan peningkatan keterampilan yang tepat kepada mitra kami, NetApp Partner Sphere akan mendorong inovasi kolektif kami di cloud dan pelanggan. ‘ perjalanan transformasi.

Selain itu, program ini menawarkan tingkat yang disederhanakan, fleksibel, dan progresif dengan kriteria yang jelas yang dapat diikuti oleh mitra di seluruh ambang batas yang objektif. Tingkatan program berkisar dari Disetujui, Dipilih, Prestige, hingga Prestige Plus – menilai, memvalidasi, dan mengenali mitra berdasarkan nilai dan kompetensi, untuk mengidentifikasi mitra yang tepat untuk peluang pelanggan yang tepat. Manfaat dan dukungan akan tumbuh saat mitra naik ke tingkat, dengan mitra menghasilkan dampak paling besar dengan melihat manfaat terluas dan paling disesuaikan, termasuk kampanye dan pemberdayaan pemasaran khusus solusi, dana pengembangan pasar berbasis proposal, dan insentif berbasis nilai pilihan.

Sebagai bagian dari perubahan strategis ini, NetApp akan beralih dari Spesialisasi untuk mengidentifikasi kemampuan mitra dan memanfaatkan Kompetensi Solusi yang selaras dengan area fokus utama NetApp – Solusi Cloud, Cloud Hybrid, dan AI & Analytics. Kompetensi ini akan disertakan dalam persyaratan program NetApp Partner Sphere. Mitra akan dapat mulai mendapatkan kompetensi terkait dalam setiap kategori, menunjukkan kemampuan mereka untuk memberikan kesuksesan pelanggan di seluruh portofolio NetApp pada akhir tahun kalender.

Dengan NetApp Partner Sphere, partner dapat mengharapkan:

Kerangka kerja sederhana yang mendukung strategi go-to-market masing-masing mitra yang unik, memberikan fleksibilitas dan otomatisasi untuk memudahkan proses mitra, dan konsistensi untuk semua mitra dan gerakan penjualan dari satu program dengan tingkatan dan tujuan yang jelas.
Pelatihan, alat, dan dukungan transformatif untuk mengaktifkan pekerjaan mereka di pasar multi-cloud hybrid, memungkinkan dan membangun kompetensi layanan dan solusi mitra.
Diferensiasi dengan mitra dibedakan, disorot, dan didukung oleh Kompetensi Solusi dan layanan mereka di NetApp Partner Connect untuk mempromosikan pendekatan go-to-market masing-masing mitra.
Pertumbuhan cloud yang dipercepat dengan memanfaatkan portofolio permintaan NetApp untuk mendorong peluang layanan dan inovasi bersama yang dipimpin oleh mitra bernilai tambah, meningkatkan profitabilitas dan memaksimalkan ROI mitra dengan tingkatan progresif.

“Sebagai mitra lama NetApp, kami selalu menghargai pendekatan mitra pertama NetApp untuk bisnisnya, dan pematangan program mitranya untuk memungkinkan dan berkontribusi pada pertumbuhan dan profitabilitas GDT,” kata John Woodall, Wakil Presiden, Arsitektur Solusi di General Datatech. “Dengan program Partner Sphere NetApp yang baru dan portofolio cloud terdepan di industrinya, kami senang dapat memberikan nilai yang luar biasa kepada pelanggan bersama kami dengan solusi yang paling efektif, fleksibel, dan inovatif di semua lingkungan.[***]

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com