Korporasi Dunia

MetaTrust Labs Umumkan Kemitraan Strategis dengan BingX

Media OutReach/foto :ist

Sumselterkini.co.id,- SINGAPURA –  MetaTrust Labs (kependekan dari “MetaTrust”), yang didirikan oleh tim riset terkemuka di dunia dalam alat keamanan pengembang Web3, dengan bangga mengumumkan telah menjalin kemitraan strategis dengan BingX. Kemitraan ini bertujuan untuk menyediakan layanan audit dan operasi keamanan berkualitas tinggi, serta solusi keamanan dan kepatuhan yang komprehensif di industri Web3 global.

 

Didirikan pada tahun 2018, BingX adalah pertukaran crypto terkemuka yang menawarkan layanan spot, derivatif, perdagangan salinan, dan perdagangan jaringan ke lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia dengan lebih dari 5 juta pengguna. Dengan kepercayaan pengguna dan transparansi platform sebagai prioritas utama, BingX terus menghubungkan pengguna dengan pedagang ahli dan platform dengan cara yang aman, terdepan, dan inovatif.

 

MetaTrust menawarkan alat keamanan otomatis dan layanan audit kode kontrak cerdas yang dapat menyediakan pra-keamanan dan kepatuhan dalam siklus pengembangan, mencapai pemindaian keamanan mendalam dan perlindungan dinamis. Layanan yang akurat, efisien, dan mudah digunakan ini memberi pengembang dan tim proyek pemberdayaan keamanan menyeluruh dan tiga dimensi.

 

Selain menyediakan layanan audit untuk proyek terdaftar dan portofolio investasi BingX, MetaTrust juga menawarkan pusat operasi keamanan otomatis yang membuat manajemen keamanan lebih efektif secara real time. Ini juga membantu mendeteksi dan mengatasi potensi kerentanan dan masalah keamanan dalam sistem, aplikasi, dan proses operasional, serta memberikan solusi dan rekomendasi keamanan yang efektif. BingX telah menyatakan pujian yang tinggi atas profesionalisme dan keahlian MetaTrust di bidang audit dan operasi keamanan.

 

Kemitraan antara MetaTrust dan BingX ini merupakan tonggak penting bagi kedua perusahaan. Kami akan bekerja sama untuk melindungi keamanan aset dan data pengguna dan memberikan kontribusi positif untuk pengembangan mata uang digital. Dan kami menantikan lebih banyak peluang kerja sama di masa depan dan akan terus memberikan layanan keamanan yang lebih baik.

 

Tentang MetaTrust

MetaTrust Labs dilahirkan untuk menjadi Lapisan kepercayaan untuk Web3 BUIDL. Memanfaatkan kemampuan R&D terbaiknya, MetaTrust bertujuan untuk memberikan solusi keamanan yang sepenuhnya otomatis melalui siklus hidup pengembangan perangkat lunak untuk membantu pembangun mengembangkan aplikasi web 3 yang aman.[***]

 

Tagar: #BingX

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com