Korporasi Dunia

Keterlibatan Ekologis, Ekonomi, & Sosial yang Nyata di Semua Area Perusahaan

Media OutReach/ist

 

 

Sumselterkini.co.id, RAVENSBURG, JERMAN – Vetter, organisasi pengembangan dan manufaktur kontrak (CDMO) terkemuka di dunia, telah menerapkan strategi keberlanjutan komprehensif yang menjadikannya pionir dalam industri intensif energi ini. Perusahaan milik keluarga ini melakukan berbagai inisiatif yang bertujuan untuk mewujudkan keberlanjutan di semua aspek bagi karyawan dan bertindak sebagai motivator dalam mendorong mereka untuk berpartisipasi. Untuk kedua kalinya berturut-turut, Vetter berpartisipasi dalam aktivitas kehidupan selama seminggu penuh di Sustainability Days of Sustainability Network Baden-Wuerttemberg baru-baru ini. “Untuk hanya berbicara tentang topik keberlanjutan tidak memberikan penghargaan yang seharusnya,” kata Direktur Pelaksana Vetter Thomas Otto. “Itulah sebabnya kami adalah bagian dari jaringan proaktif perusahaan lain. Kami membutuhkan komunitas yang kuat untuk pembangunan berkelanjutan dan kami bekerja keras untuk melibatkan semua karyawan dalam prosesnya.” Dalam konteks ini, CDMO telah meluncurkan berbagai kegiatan keberlanjutan yang mencakup berbagai acara partisipatif dan ceramah. Ini termasuk stan informasi yang berkeliling di antara situs perusahaan. Tujuannya adalah untuk membuat semua karyawan peka terhadap masalah keberlanjutan dan menawarkan mereka saran langsung yang mudah diterapkan yang dapat memungkinkan keberlanjutan yang lebih besar dalam kehidupan profesional dan pribadi mereka.

Presentasi seremonial Sustainable Impact Award 2022 kepada Vetter dengan (dari kiri ke kanan):

Henryk Badack (Senior Vice President Technical Services/Internal Project Management), Peter Soelkner (Managing Director), Anke Herrig (Director of HR Development), Veronika Winter (Team Leader Occupational Health Management) dan Prof. Dr. Anabel Ternès von Hattburg, Managing Direktur di International Institute for Sustainability Management (IISM).

Dengan bergabung dengan inisiatif di seluruh Jerman KLIMARETTER – LEBENSRETTER (Penghemat Iklim – Penyelamat Kehidupan), Vetter menawarkan insentif yang nyata bagi stafnya. Inisiatif ini menyatukan perusahaan-perusahaan di industri kesehatan di balik perlindungan iklim dan mendukung mereka dalam membantu membuat dampak positif dari tindakan mereka lebih terlihat dan substansial. Misalnya, kehadiran online menunjukkan kepada peserta berapa banyak yang dapat dihemat dengan makan lebih sedikit daging atau menggunakan mobilitas hijau.

 

Komitmen komprehensif terhadap keberlanjutan telah diakui secara luas dan juga telah dianugerahi penghargaan. Baru-baru ini, perusahaan memenangkan segel TOP-KLIMA-ENGAGEMENT 2023 (Top Climate Engagement 2023) dari FOR OUR PLANET, program keberlanjutan dari penerbit Burda, bekerja sama dengan majalah berita Jerman FOCUS. Bagi Vetter, langkah-langkah berkelanjutan yang menguntungkan karyawan sangatlah penting. Dalam konteks ini, CDMO meraih juara pertama dalam Sustainable Impact Awards untuk kategori Social Impact on Employee. Penghargaan ini diberikan oleh majalah Jerman WirtschaftsWoche dan Generali Deutschland kepada pemberi kerja paling menarik di antara perusahaan menengah dan difokuskan pada kepuasan karyawan.

 

“Kami mengambil pandangan holistik tentang keberlanjutan dalam perusahaan kami,” kata Managing Director Vetter Peter Soelkner, “Dengan melakukan itu, kami menjaga perhatian kami tetap terfokus pada keseimbangan antara ekologi, ekonomi, dan komitmen sosial.” Tahun ini untuk pertama kalinya, Vetter mengungkapkan langkah-langkah yang diambil sejauh ini dan visinya untuk masa depan dalam laporan keberlanjutan yang komprehensif. Laporan tersebut menunjukkan betapa kuatnya strategi keberlanjutan ditambatkan dalam kerangka manajemen EHS (Lingkungan, Kesehatan, dan Keselamatan). Vetter telah berhasil mengimplementasikan sekitar 100 proyek efisiensi selama sepuluh tahun terakhir. Misalnya, lebih dari 31 juta kWh energi telah dihemat. Selain itu, semua situs perusahaan di seluruh dunia telah bebas CO2 sejak tahun 2021. “Sebagai perusahaan milik keluarga, kami menangani sumber daya yang terbatas dan masyarakat kami dengan hati-hati dengan tujuan menjadi contoh yang baik bagi industri kami,” kata Vetter Managing Direktur Peter Soelkner dalam meringkas pendekatan seluruh perusahaan.

 

Temukan kit pers Vetter dan informasi latar belakang lainnya di sini.

 

Tagar: #Vetter

 

 

Tentang Vetter

Berkantor pusat di Ravensburg, Jerman, Vetter adalah organisasi pengembangan dan manufaktur kontrak terkemuka global (CDMO) milik keluarga dengan fasilitas produksi di Jerman, Austria, dan Amerika Serikat.[***]

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com