Korporasi Dunia

GO ON A JOURNEY WITH DUMPLING THE TIGER & LI: Small Luxury Hotels of the World Perkenalkan Kolaborasi Artis Pertamanya untuk Menginspirasi Perjalanan Transformasional

Media OutReach/ist

Sumselterkini.co.id, LONDON, Inggris –Mengikuti kampanye merek Small Luxury Hotels of the World (SLH) baru-baru ini untuk membantu para tamu melampaui zona nyaman mereka dan memperluas cakrawala liburan mereka, merek hotel mewah ini telah meluncurkan kolaborasi artis pertamanya dengan artis Malaysia Beatrice Oh, yang karakter buku ceritanya “Dumpling the Tiger and Li” akan mengundang pemirsa untuk mengikuti mereka dalam melampaui petualangan perjalanan di seluruh dunia, menginspirasi perjalanan mereka sendiri yang mengubah hidup.

 

 

Melalui serangkaian ilustrasi, Dumpling the Tiger dan Li menceritakan sebuah kisah tentang petualangan tak terduga dan persahabatan antara dua individu yang sangat berbeda yang memulai ekspedisi di seluruh dunia untuk mencari rumah Dumpling. Dalam prosesnya, duo pemberani akan melintasi beragam tujuan, mencoba aktivitas baru, dan berkenalan dengan komunitas lokal saat mereka mencoba mencari tahu di mana rumah Dumpling. Pemirsa diundang untuk bergabung dalam petualangan aneh mereka melalui media sosial dan didorong untuk mengambil langkah untuk melakukan petualangan perjalanan baru sendiri. Juga akan ada memorabilia Dumpling the Tiger edisi terbatas dan menginap gratis di hotel SLH yang akan diberikan.

 

Untuk memicu percakapan antara individu yang berpikiran sama, merek tersebut juga akan meluncurkan satu set 16 stiker bertema perjalanan gratis di GIPHY (cari melalui kata kunci “slh”), yang dapat digunakan saat berbagi di Instagram Stories. Seperangkat stiker perjalanan serupa juga akan tersedia secara gratis di Whatsapp, LINE, dan WeChat.

 

“Pangsit Harimau dibuat sebagai surat cinta kecil ke tempat asal saya – Malaysia, untuk membawa budaya dan kehangatan orang-orang yang tumbuh bersama saya,” kata Beatrice Oh. “Saya harap cerita ini membawa pembaca beberapa bentuk pelarian sederhana dan kegembiraan di mana kita bebas berkeliaran dengan hewan liar melalui lanskap yang akrab dan baru di luar.”

 

Richard Hyde, Managing Director, Small Luxury Hotels of the World, mengatakan: “SLH memperjuangkan suara imajinatif dan beragam yang membantu membentuk kolektif kami dan membawa inspirasi ke dunia nafsu berkelana. Setiap interaksi bersifat pribadi dan otentik, tidak hanya menjalin hubungan intim dengan tempat dan orang-orangnya, tetapi juga bagaimana pengalaman perjalanan ini dapat mengubah dan meningkatkan kehidupan pelancong secara positif melalui refleksi dan pertumbuhan diri. Dumpling dan Li adalah karakter yang cocok untuk merek untuk menampilkan pengalaman menonjol di koleksi hotel kami yang berkarakter di tempat-tempat yang tidak biasa, memberi pengguna jendela ke dunia di luar sana menunggu mereka untuk mengeksplorasi, dan dalam prosesnya, memperkaya kehidupan batin mereka.”

 

Pengalaman luar biasa di SLH Hotels untuk melampaui zona nyaman perjalanan Anda dapat ditemukan di sini.

 

Gambar dapat diunduh di sini.

 

Mini Storybook: Bagaimana petualangan perjalanan Dumpling & Li dimulai…

Jadilah bagian dari petualangan mereka dengan stiker gratis ini

 

Stiker GIPHY: Cari “slh” saat membuat Kisah Instagram; atau melalui https://giphy.com/bookoflai/dumpling-the-tiger

 

Tautan unduh stiker Whatsapp (Bahasa Inggris): https://bit.ly/Dumpling-WhatsappEN

 

Tautan unduhan stiker Wechat (Cina): Lihat tautan di sini; atau cari “娇虎探险之旅” di Galeri Stiker Anda

 

Tautan unduh stiker Whatsapp (Jepang): https://bit.ly/Dumpling-WhatsappJP

 

Tautan unduhan stiker LINE: https://line.me/S/sticker/20679386

 

Ilustrasi Artis

Ilustrasi yang menampilkan pengalaman dan destinasi yang luar biasa

di hotel SLH akan diluncurkan setiap bulan di media sosial hingga akhir 2022

 

SOWAKA, Kyoto, Jepang

 

Dipugar dari townhouse machiya dari awal abad ke-20, Sowaka Kyoto menonjolkan keanggunan halus dalam ruang mewahnya yang menggabungkan tradisi Jepang dengan modernitas. Selain berada di sekitar tempat ikonik Kyoto seperti Gion dan Yasaka Jinja, Sowaka mengatur kunjungan kuil yang biasanya tidak terbuka untuk umum, serta sesi meditasi Zazen yang dipimpin oleh biksu dari Kanza Kyoto di kenyamanan kamar Anda.

 

Hotel Gajoen, Tokyo, Jepang

 

Sebuah “hotel museum” yang unik dengan sejarah 90 tahun sebagai tempat pernikahan dan makan eksklusif, Hotel Gajoen terkenal dengan 2.500 karya agung Jepang, dan kamar-kamar tamu yang meniru kamar teh. Sentuhan sejarah dan karya seni yang indah dapat ditemukan di setiap sudut, tetapi yang paling menarik adalah taman Jepang yang menakjubkan di sekitar bangunannya. Lengkap dengan air terjun dan kolam koi yang semarak, tempat ini menjadi latar dari banyak peristiwa penting dan kenangan menyenangkan bagi banyak orang Jepang dan pengunjung dari jauh.

 

Tagar: #SLH

 

 

Tentang Hotel Kecil Mewah Dunia:

Small Luxury Hotels of the World™ (SLH) adalah komunitas yang paling diinginkan dari para pelancong yang berpikiran mandiri dan hotel yang berjiwa mandiri di dunia. Kami mengubah hotel butik mewah menjadi sebuah fenomena dan memilih yang khas, beragam, dan benar-benar menyenangkan. Orang, tempat, dan pengalaman dengan karakter individu, pesona intim.[***]

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com