Korporasi Dunia

Dukung target yang ambisius, Infobip tunjuk Wakil Presiden Pemasaran dan Pertumbuhan

Media OutReach/ist

Sumselterkini.co.id, KUALA LUMPUR, MALAYSIA –  Platform komunikasi cloud global Infobip telah menunjuk Ben Lewis sebagai Wakil Presiden Pemasaran dan Pertumbuhan. Ben akan memimpin fungsi pemasaran dan pertumbuhan global Infobip dan bertanggung jawab untuk meningkatkan pangsa pasar perusahaan dan kesadaran merek untuk memenuhi target pertumbuhan yang ambisius. Mengambil pendekatan yang berpusat pada pelanggan, dia akan memastikan Infobip diposisikan sebagai platform komunikasi omnichannel full-stack untuk setiap platform.

 

 

Ben Lewis, Wakil Presiden Pemasaran dan Pertumbuhan, Infobip

 

Prioritas langsungnya termasuk meluncurkan pemosisian merek One Communications Platform Infobip di semua audiens dan saluran untuk mendorong kesadaran. Dia juga akan meningkatkan kemampuan pemasaran dan pertumbuhan pelanggan Infobip dengan, misalnya, memperkenalkan inisiatif baru seperti pemasaran berbasis akun. Selain itu, dengan menyatukan tim pemasaran dan pertumbuhan perusahaan secara global, Ben akan menyelaraskan semua wilayah dengan tujuan yang sama.

 

Dalam jangka menengah, Ben akan membangun ekuitas merek Infobip secara global dan mendorong keterlibatan yang lebih besar dengan pelanggan bisnis platform tingkat satu yang kritis. Dia juga akan memastikan visibilitas yang lebih besar untuk penawaran swalayan Infobip.

 

Ivan Ostojić, Chief Business Officer di Infobip, berkata: “Infobip berfokus pada pertumbuhan yang menguntungkan, dan tim pemasaran dan pertumbuhan sangat penting untuk kesuksesan kami. Namun untuk mencapai kesuksesan tersebut, setiap tim di seluruh dunia harus selaras dan berfokus pada tujuan yang sama. Menggabungkan tim pemasaran dan pertumbuhan di bawah kepemimpinan baru Ben menyatukan fungsi masuk ke pasar end-to-end kami dari strategi ke kampanye. Sekarang semua orang fokus pada bagaimana mereka dapat membantu pelanggan kami berhasil dan, dengan demikian, bagaimana kami dapat mencapainya pertumbuhan menguntungkan yang ambisius.

 

“Ben adalah pemimpin pemasaran yang luar biasa dengan pengalaman industri yang luas. Terlebih lagi, telah bersama perusahaan selama beberapa waktu dalam memahami bisnis kami luar dalam. Di Infobip, kami berkomitmen untuk mengembangkan karyawan kami, membantu mereka melakukan yang terbaik dan membuat langkah maju, yang dicontohkan Ben dengan penunjukan baru ini.”

 

Mengawasi tim global, Ben memiliki pengalaman signifikan dalam komunikasi omnichannel global. Dia sebelumnya adalah VP Inovasi Komersial Strategis di Infobip. Sebelum Infobip, Ben adalah Director of Revenue Operations di OpenMarket kelas berat perpesanan AS. Diakuisisi oleh Infobip pada tahun 2020, Ben bergabung dengan OpenMarket dari start-up teknologi pada tahun 2016. Setelah akuisisi OpenMarket, Ben mengelola transisi tim penjualan dan akun, bekerja sama dengan tim eksekutif Infobip.

 

Ben Lewis, Wakil Presiden Pemasaran dan Pertumbuhan di Infobip, berkata: “Setelah bekerja dengan Infobip dan tim eksekutifnya sejak mengakuisisi OpenMarket, saya telah melihat secara langsung keluasan dan kedalaman orang-orangnya. Infobip telah sangat sukses untuk tanggal, dan memiliki hubungan yang kuat dengan pelanggan seperti Microsoft dan Adobe dan mitra seperti platform CRM HubSpot dan platform alur kerja ServiceNow.

 

“Dengan pendekatan yang lebih gesit dan kolaboratif, kami dapat meningkatkan kesuksesan itu dan memastikan Infobip mencapai pertumbuhan menguntungkan yang ambisius. Saya menantikan untuk bekerja sama dengan rekan kerja untuk memastikan pelanggan memahami bagaimana infrastruktur komunikasi full stack kami begitu kuat sehingga penyedia lain menjalankan platform mereka di atasnya.”

 

Tagar: #Infobip

 

 

Tentang Infobip

Infobip adalah platform komunikasi cloud global yang memungkinkan bisnis membangun pengalaman terhubung di semua tahapan perjalanan pelanggan. Diakses melalui satu platform, keterlibatan omnichannel Infobip, identitas, otentikasi pengguna, dan solusi pusat kontak membantu bisnis dan mitra mengatasi kerumitan komunikasi konsumen untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan loyalitas. Dengan pengalaman industri lebih dari satu dekade, Infobip telah berkembang menjadi 70+ kantor secara global. Ini menawarkan teknologi yang dibangun secara asli dengan kapasitas untuk menjangkau lebih dari tujuh miliar perangkat seluler dan ‘benda’ di 6 benua yang terhubung langsung ke lebih dari 700 jaringan telekomunikasi. Infobip didirikan pada tahun 2006 dan dipimpin oleh salah satu pendirinya, CEO Silvio Kutić, Roberto Kutić dan Izabel Jelenić.

 

Pemenang penghargaan terbaru meliputi:

Infobip dinobatkan sebagai pemimpin di CCaaS Leaderboard, Juniper Research (Agustus 2022)

Omdia Memberi Peringkat Infobip sebagai Pemimpin dalam CPaaS Universe Report (Mei 2022)

Peringkat penyedia layanan terkemuka di CPaaS oleh Juniper Research di Papan Peringkat Pesaing Vendor CPaaS barunya (Oktober 2021)

Infobip dinobatkan sebagai Leader di IDC MarketScape: Worldwide Communications Platform-as-a-Service (CPaaS) 2021 Vendor Assessment (doc #US46746221, Mei 2021)

Penyedia SMS A2P terbaik untuk tahun keempat yang dijalankan oleh operator seluler dan perusahaan dalam Laporan Tolok Ukur Vendor Perpesanan tahunan ROCCO

Best CPaaS Provider of the Year, Best RCS Provider of the Year, dan Mover & Shaker in Telco Innovation di Juniper Digital Awards 2021.[***]

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com