Korporasi Dunia

De Beers Institute of Diamonds, Bangun Kepercayaan Diri Konsumen melalui Pelayanan Berlian Alami Terkemuka di Dunia

Media OutReach/ist

SHANGHAI, TIONGKOK –  De Beers Group Industry Services (“DBGIS”) melakukan penjenamaan ulang menjadi De Beers Institute of Diamonds (“DBIOD”) pada tahun 2020, dengan tujuan mengembangkan dan memperkuat kepercayaan diri konsumen dalam industri berlian , serta kompensasi kepakarannya yang bermanfaat bagi perdagangan itu sendiri, juga bagi konsumen.

 

DBIoD bertujuan mewujudkan kesempurnaan dalam industri ini melalui semangat untuk sains tentang berlian, kepakaran berlian yang tak tertandingi, dan teknologi inovatif terkemuka di industri. Oleh karena itu, DBIOD membangun laboratorium dan kantor di seluruh dunia, di antaranya Britania Raya, Belgia, dan India, untuk menyediakan berbagai pelayanan agar dapat mendukung industri berlian, yang terdiri dari Pengeboran Karat Berlian, Pengeboran Berlian, dan Instrumen Deteksi Sintetis, serta Kursus Edukasi Berlian.

 

Pertandingan Karat Terkemuka di Dunia

 

Penetapan karat berlian selalu menjadi salah satu kategori terpenting yang dipertimbangkan ketika membeli berlian. Oleh karena itu, DBIOD berusaha untuk menerapkan profesionalisme dan integritas yang luar biasa. Berdasarkan pengalaman selama lebih dari 130 tahun, DBIOD menggabungkan teknologi dan teknik abad ke-21 dengan standar industri terdepan untuk melakukan penilaian hanya pada berlian alami yang belum diproses. Kombinasi sistem penilaian inovatif dan standar publikasi yang transparan, memastikan akurasi tiada batas dan konsistensi global dalam penilaian. Jika Anda tertarik untuk memiliki laporan penilaian terhadap Anda sendiri, silakan mendaftar di sini.

 

 

Laporan Penilaian Berlian DBIOD (dengan Diamond Plot)

 

Pengujian yang Bisa Anda Percayai

 

DBIOD menawarkan pelayanan deteksi variasi sintetis dengan biaya rendah, yang menggunakan teknologi canggih untuk melindungi kepercayaan diri konsumen dalam industri berlian. Pelayanan ini dapat menguji seluruh objek sepenuhnya, mengidentifikasi berlian sintetis dan imitasi, menempatkannya dalam kantong bersegel yang tahan perusakan, dan memberinya label, lalu mengembalikannya kepada pelanggan. Janji fundamental dalam hal akurasi, pengetahuan, dan kepakarannya memungkinkan perusahaan untuk percaya diri sepenuhnya terhadap hasil pengujian. Kepakaran berlian selama lebih dari 130 tahun memastikan kualitas pelayanannya yang terbaik dalam bisnis ini.

 

 

Persiapan kemasan dari jarak dekat

 

Instrumen Pionir

 

De Beers Institute of Diamonds (DBIOD) menggunakan teknologi kepemilikan inovatif dari De Beers Group’s Ignite, yang menawarkan instrumen deteksi mutakhir yang dapat segera melakukan skrining terhadap berlian imitasi, sintetis, dan yang sudah diproses. Melalui penelitian, pengembangan, dan inovasi yang berkelanjutan, Ignite berusaha untuk memudahkan penyediaan instrumen tersebut kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses berlian. Sementara itu, pengembangan metode skrining dan pengujian yang baru dapat mengurangi tarif rujukan (tarif rujukan) dan meningkatkan throughput (hasil lewatan).

 

01 SynthDetect adalah penambahan terkini dalam rangkaian instrumen skrining dan deteksi kami. Instrumen ini dirancang khusus untuk pengujian batu permata yang terpasang pada perhiasan, tetapi juga dapat digunakan untuk pengujian batu yang tidak terpasang.

 

02 AMS2 (Automated Melee Screening2) adalah teknologi revolusioner yang canggih dalam bidang skrining berlian jarak dekat yang menerima batu berlian dalam lebih banyak ukuran dan bentuk, dengan ukuran minimum yang lebih kecil dan kecepatan yang lebih tinggi, sehingga biaya rujukannya menjadi jauh lebih rendah dari sebelumnya .

 

03 Perangkat Skrining DiamondSure yang ringkas dibuat dalam bentuk kotak pelindung yang dapat dijinjing, yang dirancang untuk membedakan berlian natural dari berlian sintetis dan imitasi. Instrumen ini ditujukan untuk melihat batu berlian tanpa warna atau hampir tanpa warna, namun juga akan membedakan berlian berwarna kuning dari batu alami berwarna kuning tanjung.

 

04 DiamondView memperhatikan fluoresens pada permukaan dengan melebarkan berlian menggunakan sinar ultraviolet gelombang pendek.

 

05 Alas SynthDetect XL (SDXL) bisa dijadikan sebagai pengganti alas SynthDetect standar, yang mampu menampung perhiasan dalam ukuran yang lebih besar dan jumlah yang lebih banyak.

 

06 DiamondPlus adalah perangkat skrining ringkas yang ditujukan untuk penggunaan di seluruh lokasi yang menangani berlian yang sudah dipol. Perangkat ini dirancang terutama untuk melakukan skrining terhadap berlian alami yang diproses dengan suhu dan tekanan tinggi tipe II (high pressure high temperature/HPHT).

 

Program ASSURE menyediakan pengujian Instrumen Verifikasi Berlian yang sedang berlangsung untuk memastikan penyediaan informasi sepenuhnya dalam hal performa relatif dari Instrumen Verifikasi Berlian yang tersedia di pasar. Instrumen tersebut diuji secara ketat dengan transparan.[***]

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com