Korporasi Dunia

Bybit Selesaikan Integrasi MetaTrader 4 (MT4)

DUBAI, UNI EMIRAT ARAB – Media OutReach – 6 April 2022 – Bybit, salah satu bursa mata uang kripto dengan perkembangan paling pesat di dunia, telah menyelesaikan integrasi MetaTrader 4 (MT4), standar emas untuk perdagangan valuta asing (FX) dan kontrak untuk perbedaan (CFD). Populer di kalangan trader retail, MT4 menawarkan analisis teknis tingkat lanjut, sistem perdagangan yang fleksibel, serta perangkat perdagangan yang algoritmis.

Dikembangkan oleh MetaQuotes, fungsionalitas MT4 di Bybit akan tersedia untuk diakses oleh seluruh pengguna BybitSaat waktu peluncuran tiba, pengguna Bybit dapat memperdagangkan kontrak USDT perpetual 24/7 dengan spread yang rendah sambil menikmati likuiditas kami yang mendalam. Selain itu, pengguna juga dapat mengintegrasikan Expert Advisors (EA) untuk menikmati pengalaman berdagang yang otomatis, memungkinkan mereka untuk mengintegrasikan skrip perdagangan dari layanan penyedia lain yang juga menawarkan fitur MT4.

Fungsionalitas MetaTrader 4 (MT4)

Integrasi ini memungkinkan pengguna Bybit untuk mengimplementasikan strategi perdagangan mereka dengan mudah menggunakan berbagai teknologi perdagangan dan analitis terkemuka. Pengguna MT4 Bybit akan berdagang dengan buku pesanan dan harga likuiditas Bybit — mengakomodasi transaksi beli/jual dari pengguna-ke-pengguna (peer-to-peer) secara langsung, terutama karena likuiditas Bybit yang mendalam mampu meminimalkan potensi selip (slippage).

MT4 juga hadir dengan beragam indikator teknis dan perangkat perdagangan yang algoritmis untuk menyalin transaksi trader lain secara otomatis untuk memaksimalkan pengalaman perdagangan pengguna. Selain itu, MT4 juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tata letak atau layout dengan tampilan antarmuka yang intuitif serta grafik yang interaktif. Alhasil, pengguna dapat merencanakan dan mengelola perdagangan mereka dengan lebih baik.

Melengkapi Keandalan dan Likuiditas Terbaik di Kelasnya dengan Fitur Perdagangan Tingkat Lanjut

Bybit telah membuktikan dirinya sebagai bursa mata uang kripto yang paling andal, stabil, dan fungsional dalam periode pasar yang bullish, serta menawarkan likuiditas yang terbaik di kelasnya. Istimewanya, Bybit mencatat tingkat kenaikan sebesar 99,99% di sepanjang tahun, tanpa satu pun masalah kelebihan beban atau waktu henti server.

Tidak bisa dimungkiri, likuiditas adalah salah satu atribut terpenting dalam dunia pertukaran aset. Platform perdagangan derivatif Bybit memiliki likuiditas terbaik dan spread terendah di dunia. Alhasil, dapat dipastikan trader akan menerima penawaran dan eksekusi terbaik di pasar, sekalipun di tengah volatilitas yang ekstrem.

Dengan menawarkan produk yang berfokus pada trader retail serta layanan yang berfokus pada kepuasan pelanggan, Bybit membantu menurunkan ambang masuk menuju perdagangan kripto bagi sejumlah besar trader baru di berbagai belahan dunia. Alhasil, siapa pun dapat menikmati pengalaman berdagang kripto yang mudah, cepat, dan aman.

Integrasi MT4 akan membantu mewujudkan visi Bybit untuk menjadi pusat perdagangan kripto yang terintegrasi secara menyeluruh dengan antarmuka ramah pengguna.

“Sebagai salah satu solusi trading paling canggih dan nyaman, MT4 merupakan pilihan perangkat yang sangat tepat untuk membantu meningkatkan pengalaman berdagang para trader kami,” ungkap Ben Zhou, salah satu pendiri dan CEO Bybit. “Melalui integrasi ini, kami sangat bersemangat untuk membawa seluruh produk dan layanan yang ada di Bybit ke level selanjutnya. Kami harap, pengguna dapat merasakan manfaatnya dan terus menavigasi perkembangan aset digital bersama kami.”

Tentang Bybit
Didirikan pada Maret 2018, Bybit merupakan bursa mata uang kripto yang menyediakan platform profesional dengan mesin pencocokan ultracepat, layanan dukungan pelanggan sepanjang waktu, serta dukungan komunitas multilingual bagi para trader kripto. Bybit juga menyediakan layanan perdagangan spot dan derivatif daring yang inovatif, produk penambangan dan staking, serta pasar NFT dan dukungan API untuk klien retail maupun institusional di berbagai belahan dunia. Bybit pun berkomitmen untuk menjadi platform paling andal bagi kelas aset digital yang sedang berkembang. Baru-baru ini, Bybit menjadi Mitra Tim Utama bagi tim balap Formula Satu, Oracle Red Bull Racing, tim e-sport NAVI, Alliance, Virtus.pro, Oracle Red Bull Racing Esports, serta tim asosiasi sepak bola Borussia Dortmund and Avispa Fukuoka.[***]

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com