Korporasi Dunia

Brenda Tan bergabung sebagai Vice President of the Channels & Partner Organization, APAC untuk mendefinisikan ulang saluran generasi berikutnya dan strategi kemitraan NetApp

Media OutReach/ist

 

 

Sumselterkini.co.id, SINGAPURA –  NetApp® (NASDAQ: NTAP), perusahaan perangkat lunak global berbasis cloud dan berpusat pada data, hari ini mengumumkan penunjukan Brenda Tan sebagai Wakil Presiden Channels and Partner Organization, Asia Pasifik & Jepang. Brenda akan menentukan strategi APAC untuk model saluran NetApp, dan bekerja bahu-membahu dengan mitra untuk melaksanakan strategi di seluruh wilayah. Penunjukan Brenda mengikuti peluncuran program Partner Sphere NetApp baru-baru ini, yang bertujuan untuk mempercepat transformasi digital dan cloud untuk perusahaan.

 

 

Brenda Tan, Wakil Presiden Saluran dan Organisasi Mitra, Asia Pasifik & Jepang di NetApp

 

“Saat kami melangkah maju dalam perjalanan transformasi cloud kami yang berkembang, ekosistem Channels dan Partner kami adalah fondasi untuk fase pertumbuhan kami selanjutnya,” kata Sanjay Rohatgi, Senior Vice President and General Manager, NetApp Asia Pacific & Japan. “Rekam jejak Brenda dalam memimpin beberapa saluran dan tim aliansi dengan kinerja tertinggi di wilayah ini menjadikannya pemimpin yang ideal untuk mendorong Organisasi Saluran dan Mitra NetApp. Di bawah kepemimpinannya, Partner Sphere akan menghidupkan budaya mengutamakan mitra kami.”

 

“Saya senang ditunjuk untuk peran ini dan berharap dapat bekerja sama dengan mitra kami di seluruh APAC,” kata Brenda Tan, Wakil Presiden Channels and Partner Organization, APAC, NetApp. “Dengan perusahaan yang merangkul hybrid multicloud, pendekatan cloud yang berkembang sangat penting dalam membantu mereka mewujudkan manfaat bisnis penuh yang terbentang di depan. Solusi dan kemampuan terbaik di kelasnya yang ditawarkan bersama oleh NetApp dan mitra kami akan membawa nilai transformasional kepada pelanggan kami di seluruh dunia. wilayah.”

 

Brenda memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dalam membangun industri teknologi dan memimpin fungsi penjualan, pemasaran, saluran, dan aliansi. Sebelum di NetApp, Brenda telah memimpin perluasan bisnis tidak langsung untuk Oracle Cloud, Broadcom CA Technologies, IBM dan HPE.

 

Tagar: #NetApp

 

 

Penerbit bertanggung jawab sepenuhnya atas isi pengumuman ini.

 

 

Tentang NetApp

NetApp adalah perusahaan perangkat lunak global, berbasis cloud, dan berpusat pada data yang memberdayakan organisasi untuk memimpin dengan data di era percepatan transformasi digital. Perusahaan ini menyediakan sistem, perangkat lunak, dan layanan cloud yang memungkinkan mereka menjalankan aplikasi mereka secara optimal dari pusat data ke cloud, apakah mereka sedang mengembangkan di cloud, pindah ke cloud, atau menciptakan pengalaman cloudlike mereka sendiri di tempat. Dengan solusi yang bekerja di lingkungan yang beragam, NetApp membantu organisasi membangun struktur data mereka sendiri dan memberikan data, layanan, dan aplikasi yang tepat dengan aman kepada orang yang tepat—kapan saja, di mana saja.

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com