Korporasi Dunia

Bangun & Pertahankan Budaya Kepercayaan & Kinerja Tinggi, CSG Dirayakan Sebagai Salah Satu Tempat Kerja Terbaik India di IT & IT-BPM 2022

Media OutReach/ist

 

Sumselterkini.co.id, BANGALORE, INDIA – Dengan tenaga kerja yang beragam secara global dan budaya yang menyalurkan kekuatan semua untuk menjadikan pengalaman pelanggan dan karyawan biasa menjadi luar biasa, CSG® (NASDAQ: CSGS) bangga menjadi perusahaan yang mengutamakan orang terlebih dahulu. Saat ini, perusahaan ini disertifikasi sebagai salah satu Tempat Kerja Terbaik India di bidang IT dan IT & Manajemen Proses Bisnis (IT-BPM).

 

Pencapaian ini mengakui komitmen CSG untuk membangun dan mempertahankan budaya kepercayaan dan kinerja tinggi yang memungkinkan setiap orang untuk berkembang dan mendorong kesuksesan bagi perusahaan sekarang dan di masa depan.

 

“Teknologi inovatif yang dikembangkan tim kami yang berbasis di India memberdayakan CSG untuk melakukan pekerjaan hebat bagi pelanggan kami,” kata Ken Kennedy, COO di CSG. “Orang-orang kami adalah sumber daya kami yang paling berharga, dan masing-masing berperan dalam meningkatkan standar untuk apa yang dapat kami capai sebagai penyedia teknologi pilihan untuk penyedia layanan komunikasi. Pencapaian ini merupakan bukti keahlian teknis tim India dan kerja keras mereka dalam membangun pusat keunggulan yang memupuk pertumbuhan mereka dengan dampak.”

 

Filosofi tempat kerja yang mengutamakan fleksibilitas CSG memungkinkan karyawan untuk bekerja dari tempat yang paling mendukung produktivitas dan integrasi kehidupan kerja yang efektif. Baik itu dari rumah mereka, kantor CSG atau gabungan keduanya, CSG menginspirasi kolaborasi tim global dan menghubungkan beragam talenta dengan penekanan terus-menerus dan promosi pertumbuhan dan kesejahteraan pribadi.

 

“Pilihan, fleksibilitas, dan rasa hormat adalah landasan budaya kami di CSG,” kata Sudhansu Panigrahi, kepala operasi India di CSG. “Kami mendorong orang-orang kami untuk tampil sebagai diri mereka yang sebenarnya, dan kami menciptakan peluang karir yang memungkinkan mereka mengeluarkan potensi penuh mereka. Dengan melakukan itu, kami memupuk kreativitas yang mengarahkan tim untuk mengembangkan teknologi pengubah permainan yang memberikan pengalaman luar biasa bagi pelanggan kami.”

 

Awal tahun ini, CSG disertifikasi sebagai Great Place to Work in India dan diakui sebagai salah satu India’s Best Workplaces™ for Women 2022. Tahun ini CSG telah melihat pertumbuhan 21% dalam basis karyawannya di India dengan 700 karyawan baru dan 300 promosi internal .

 

 

Tagar: #CSG

 

 

 

Tentang CSG

CSG memberdayakan perusahaan untuk membangun pengalaman yang tak terlupakan, mempermudah orang dan bisnis untuk terhubung, menggunakan, dan membayar layanan yang paling mereka hargai. Pengalaman pelanggan, penagihan, dan solusi pembayaran kami membantu perusahaan dalam berbagai ukuran menghasilkan uang dan membuat perbedaan. Dengan solusi SaaS kami, para pemimpin perusahaan dapat mengendalikan masa depan mereka dan memanfaatkan panduan dari tim layanan CSG global kami yang berpengalaman lebih dari 5 ribu orang.[***]

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com